Friday, June 18, 2010

postheadericon Free Download WinUtilities Pro 9.71


WinUtilities adalah tools yang digunakan untuk mengoptimalkan performa sistem komputer Anda dan untuk menghapus file yang tidak dibutuhkan dan track internet. WinUtilities memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi Anda dan internet history, mencari dan menghapus invalid registry entry, mengelola cookie dan masih banyak lagi.



Dengan startup Cleaner, Anda dapat melihat program-program apa berjalan secara otomatis pada saat Start Windows, dan disediakan opsional untuk menonaktifkan item yang dipilih. WinUtilities juga memiliki kemampuan untuk menemukan file duplikat, memperbaiki atau menghapus shortcut yang rusak.
Kehebatan WinUtilities dalam mengoptimalkan performa sistem komputer ini tidak perlu diragukan lagi, karena telah terbukti dengan keberhasilanya menyabet berbagai penghargaan untuk kategori software tool optimize and speedup system performance. Penghargaan itu antara lain didapat dari Softpedia, CNET, PCMAG.COM, Download.com, Download3000.com, Brothersoft, FDM UserChoice, dan Criticalfiles.com. Jadi bagi anda yang komputernya sudah mulai terasa lambat, tidak responsif, sering hang, mengalami crash, WinUtilities bisa menjadi alternatif dalam pemulihan sistem komputer anda.
Adapun Tooll yang disediakan WinUtilities ini antara lain :

· Disk Cleaner · File Splitter · File Shredder
· EXE Protector · Registry Backup&Restore
· Registry Cleaner .Memory Optimizer · Duplicate Files Finder
· Startup Cleaner · Shortcuts Fixer · Auto Shutdown
· History Cleaner · Process Manager · Registry Search
· Uninstall Manager · System Information .Windows Tools
· Task Scheduler · BHO Remover .System Control

Untuk mendapatkan software ini dengan harga normal, anda harus mengeluarkan uang sebesar $49.99 (sekitar Rp.450.000). Tapi dalam rangka promosi, anda bisa mendapatkannya dengan gratis . Tidak dijelaskan kapan promosi ini akan berakhir. Jadi jika anda berminat, segera download software ini sebelum masa promonya habis.
Untuk mendapatkan software ini secara gratis, silahkan anda download software ini melalui salah satu link berikut ini :

Setelah anda mendownload file installernya, segera install-lah dikomputer anda. Jika anda diminta memasukkan LicenseName dan LicenseCode, silahkan isi dengan :

- License Name: Softpedia User
- License Code : C1H0L9-611A-FC03-6F73-47F1-W6Y1L3

Ayo, sayangilah komputer anda, segera download dan install sebelum masa promonya habis. Selamat mencoba !!


0 comments:

admin

contact

Tukeran Link

Photobucket Dunia blogger My Ping in TotalPing.com Expulsion-Creations Photobucket
Music Blogs